AYANK

>>>>>>>>>>>>>>>>>>DOWNLOAD FILM DAN MP3 GRATIS TERBARU DAN TERUPDATE HANYA DI DUNIA MUSIK

Friday, August 7, 2009

HUM TUM

Sinopsis :

Kisah film komedi romantis yang di perankan Oleh Saif Ali Khan, Rani Mukherjee, dan Abhishek Bachchan serta pemain lainnya yang di adaptasi oleh film Hollywood yang populer pada tahun 1989 yang berjudul “When Harry Met Sally”.

Kisahnya dimulai dengan Karan Kapoor (Saif Ali Khan) dan Rhea Prakash (Rani Mukherjee) bertemu pertama kalinya dalam sebuah penerbangan dari Delhi yang menuju ke New York. Ternyata mereka tidak cocok satu sama lain, karena sifat mereka bertolak belakang. Rhea tidak suka atas sikap Karan yang menggodanya, sedangkan Karan frustrasi dengan pembawaan Rhea yang sangat serius. Mereka pun bersumpah tidak mau bertemu satu sama lain lagi… kenapa ya????

Ternyata nasib berbicara lain karena akhirnya Karan dan Rhea bertemu kembali dalam sebuah acara pernikahan Rhea tiga tahun kemudian. Persetruan mereka pun mulai berkobar, namun akhirnya mereka pun bisa berdamai. Rhea dan suaminya Sameer (Abhishek Bachchan) akhirnya pindah ke Amerika Serikat, sedangkan Karan tetap berada di India mengejar impiannya sebagai kartunis sukses. Empat tahun kemudian impian Karan pun tercapai dan ia pun mengunjungi Ayahnya yang tinggal di Paris.

Sekali lagi takdir menentukan Karan kembali bertemu Rhea yang ternyata berada di Paris bersama Ibu Rhea, Karan mengetahui jika Rhea kehilangan Sameer karena meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Rhea terpukul atas kepergian Sameer, bertekad mengembalikan keceriaan Rhea, Karan berusaha menjodohkan Rhea dengan sahabat Karan yang pemalu Mihir (Jimmy Shergill). Namun Karan dan Rhea tidak menyadari kalau mereka sebenarnya saling mencintai.

Download Lagu mp3 :

Bagi anda penggemar film bollywood khususnya dalam film Hum Tum. Berikut adalah daftar link lagu yang bisa di download.

Lagu dengan format mp3 128 Kbps :

  1. Larki Kyun
  2. Chakde Chakde
  3. Saanson Ko Saanson Mein
  4. Ye Gore Gore Se
  5. Yaara Yaara
  6. Hum Tum – Instrumental
  7. Mere Dil Wich Hum Tum

Cara download : klik kanan pada link di atas lalu pilih save target as / save link as atau buka tab baru nanti otomatis akan terdownload. Disarankan memakai software download manager misal IDM dan sejenisnya, gunakan klik kanan lalu download, setelah itu tunggu berberapa saat sampai selesai.


0 comments:

Post a Comment