AYANK

>>>>>>>>>>>>>>>>>>DOWNLOAD FILM DAN MP3 GRATIS TERBARU DAN TERUPDATE HANYA DI DUNIA MUSIK

Friday, August 7, 2009

Kal Ho Na Ho

Kesuksesan luar biasa “Kal Ho Naa Ho” sebenarnya tidak bisa dilepaskan dari tangan dingin Karan Johar walau kali ini bukan sebagai sutradara seperti sebelumnya, melainkan hanya bertindak sebagai produser dan penulis skenario. Namun Karan Johar mempercayakan posisi sutradara pada Nikhil Advani yang jelas bukan orang lain karena ia adalah asisten sutradara yang biasa mendampingi Karan dalam semua filmnya seperti “Kuch Kuch Hota Hai” ataupun “Mohabbatein”. Tidak heran jika terasa sekali pengaruh Karan dalam warna film berjenis melodrama ini. Belum lagi kasting untuk film tersebut yang jelas bukan kelas kacangan. Selain Shahrukh Khan, didapuk pula aktris jelita yang kemampuan aktingnya jelas mumpuni, Preity Zinta dan juga aktor Saif Ali Khan yang telah lama berkecimpung di Bollywood. Nah, kisahnya sendiri adalah kisah tentang 3 sahabat yang berdasarkan cinta yang tidak bersyarat dan empati emosional satu sama lain diantara mereka bertiga.

Berlatar di Manhattan, New York pada masa kini, kehidupan terasa menekan bagi seorang gadis cantik keturunan India, Naina Catherine Kapur (Preity Zinta). Naina merasa tertekan lantaran sebuah tragedi dalam keluarganya yang separuh Punjabi dan separuh Katolik, mengguncang hidupnya dan membawa pergi kebahagiaannya. Di rumah dari hari ke hari terjadi pertengkaran antara anggota keluarga, kerepotan Naina dalam menjaga adik lelaki dan perempuannya serta harus membantu ibunya, Jennifer (Jaya Bachchan) untuk mengatasi masalah finansial rumah tangga mereka.

Belum lagi kerepotan Naina menghadapi neneknya yang bersifat pemarah. Tidak heran jika Naina tidak punya waktu untuk dirinya sendiri. Jangankan bersenang-senang dengan teman sebayanya, Naina pun seperti tidak punya waktu bersikap ramah pada orang lain.

Bagi anda pengemar film bollywood khususnya dalam film Kal Ho Na Ho. Berikut adalah daftar link lagu yang bisa di download.

Lagu dengan format mp3 128 Kbps :

  1. Kal Ho Na Ho – Instrumental
  2. It’s the Time To Disco
  3. Har Pal Yahaan – sad
  4. Har Pal Yahaan Gee Bhai
  5. Kuch To Hua Hai
  6. Mahi Ve
  7. Pretty Woman

Cara download : klik Judul lagu diatas lalu pilih ok/seve to dist. setelah itu tunggu berberapa saat sampai selesai download.

Selamat mencoba dan menikmati lagu-lagu dari OST Kal Ho Na Ho

0 comments:

Post a Comment